Latest News

Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 / acer iconia

Assalamu alaikum..

  Selamat malam sahabat,kali ini Blog ini berbagi info seputar laptop/pc/notebook/tablet yang mengacu pada acer iconia iconia.
  Sebelum membahas tentang keunggulan produk acer khususnya yang akan kita bahas nanti yaitu acer iconia tablet dengan windows 8, mari kita lihat dulu salah satu previewnya.

                             Acer-W700 | Full size is 500 × 250 pixels by Dr.Acer

Acer Selalu mengeluarkan produk-produk yang berkualitas unggul di seluruh negara khususnya negara kita indonesia.Dari setiap negara,acer menyediakan wakilnya untuk melayani konsumen tempatan.Di indonesia acer telah memilih Acerid.com untuk memberikan layanan yang profesional bagi konsumen.Dan acer indonesia telah membuktikan kerjanya dengan meraih penghargaan brand champion 2013.Info selengkapnya disini

  memperkenalkan , acer iconia w700 : tablet bertenaga untuk segala keperluan anda

 
  Tablet merupakan perangkat mobile yang dalam beberapa tahun belakangan ini sedang naik daun. Kemudahan penggunaan dengan layar sentuh dan bentuknya yang simple sehingga mudah dibawa adalah alasan tablet menjadi perangkat yang sangat digemari. Namun, sebagian besar tablet saat ini hanya digunakan untuk fungsi social media, game, browsing, membaca dan mengecek email serta berbagai fungsi dasar lainnya. Hadirnya tablet berbasis sistem operasi Microsoft Windows 8 akan mengubah segalanya.http://www.acerid.com/2013/04/acer-iconia-w700-tablet-bertenaga-untuk-segala-keperluan.info slengkapnya disini

  produk acer iconia lainya 

                                                acer iconia w510



                                                           acer iconia B1

Dan masih banyak lagi produk unggul lainya dari acer,,baca selengkapnya disini.

tips pemeliharaan daya tahan baterai
   
Ketika spAcer mempertimbangkan TCO (total cost ownership) alias total biaya kepemilikan dari tablet PC, mungkin salah satu item yang paling mahal diganti adalah baterainya. Jangan salah, bahkan bagi pemilik usaha, mahasiswa, atau pelajar yang memiliki anggaran tetap, mahalnya penggantian baterai adalah bencana.
Supaya baterai tablet PC bisa tetap bertahan lama,baca selengkapnya disini

Sekian sedikit bhasan tentang acer iconia..

Wassalamu alaikum..

0 Response to "Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 / acer iconia"

Posting Komentar